Selasa, 17 Mei 2011

Review UKTS (UK Truck Simulator)

Review UKTS (UK Truck  Simulator)

*Cobain review game lagi.
        UK Truck Simulator is a vehicle simulation game from SCS Software. As an employee of a virtual haulage company, players can travel between 18 major cities in the United Kingdom, collecting and delivering cargo. Ultimately, players have the option to purchase their own lorry, and drive as an independent driver, choosing their cargo and delivery locations (Wikipedia),

        Dalam simulasi ini driver harus bisa mengantarkan barang tepat waktu dan tanpa cacat, apabila cacat atau ga tepat waktu point untuk menaikan level dikurangi tetapi tidak berpegaruh ama upah, beda dengan ETS (Euro Truck Simulator), dimana bila barang cacat upahnya akan dipotong. Dalam  setiap jalan yang dilalui, banyak peraturan yang memang sama halnya dengan dunia nyata, bila kita melanggar akan kena tilang, jadi memang harus hati2. Di game ini awalnya numpang/kerja di perusahan orang lain, namun lambat laun uang sudah banyak dapat membuat perusahaan sendiri dan merekrut driver2 lainnya dengan sebelumnya harus membeli truk yang akan digunakan karyawan kita.
Kelebihan UKTS dibanding ETS adalah grafiknya lebih bagus dengan terlebih dahulu saya mencoba setting dengan high quality di kedua game tersebut dan nyatanya memang UKTS lah yang lebih bagus. Selain dari grafik, setirnya pun berada di kiri, sama halnya dengan Indonesia jadi itung2 belajar mengemudi dengan tampilan yang sama hhe.  Pada mod (modifikasi) terdapat improve dari sparky  jadi peta dan kendaraan bermacam2.
      Ya pokoknya recommend buat yang suka game simulator :D, karena memang mirip asilnya. *padahalkan belum pernah nyobain aslinya hha

Game ini dapat dimainkan secara baik dengan req. system seperti di bawah ini:

Ini beberapa screen shoot yang saya mainkan:




dan videonya (niatnya mau pake video sendiri cuma uploadnya lamaaaaaaaa euy):

sumber blog pertama :http://night16.multiply.com/journal/item/282/Review_UKTS_UK_Truck_Simulator

2 komentar:

  1. Kalo MOD nya UKTS bsa d pake ga buat ETS??

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah saya coba, dan tidak ada yang berhasil, hanya saja bila GTS ke UKTS rasanya ada beberapa yang bisa dipakai. :)

      Hapus

bila ingin berkomentar mohon dengan sopan :D