Sabtu, 05 Februari 2011

Desain Kolam Koi

         Ini adalah beberapa desian kolam koi yang pernah kami kerjakan. Kami menerima Pembuatan Gambar Kerja perencanaan kolam berupa gambar 3D & gambar kerja (2D & 3D), yang siap dikerjakan oleh Kontraktor atau Tukang anda sendiri untuk mempermudah pengerjaan baik dalam pengerjaan kolam keseluruhan maupun sistem filternya.
Kolam ikan yang bagus menggunakan sistem filter yag tidak main-main sehingga penting untuk menjaga kualitas air untuk kehidupan ikan koinya.dan kami sudah berpengalaman untuk hal itu.
Berikut proyek yang pernah kami tangani:

      
Ini rancangan kolam koi pesanan Mr Erric, di mana dia hanya menyertakan foto dan deskripsi lahan untuk kami buat model desain yang sesuai dikarenakan dia berdomisili jauh dari tempat kami, dengan tema moderen minimalis desain ini cocok di simpan di ruangan sedikit terbuka dengan pencahayaan yang cukup.

        Dan berikutnya kolam pesanan Mr. Khoen, dengan model bentuk kolam ginjal yang proposional kami berikan kepada dia, dengan tanaman-tanaman pendukung yang cocok untuk taman rumah yang terletak di luar/outdoor.



        Dan masih ada beberapa lagi proyek kami yang masih dalam pengerjaannya, dmudah2an ada waktu untuk mengupdate postingan ini.
Bila anda berdomisili jauh dari tempat kami dan ingin mengunakan jasa kami, anda dapat mengirimkan foto lahan yang jelas dan deskripsi kondisi lahan yang ada agar kami mudah untuk mengaplikasikannya ke gambar, anda dapat mengirimkan ke email: arsyad_drums@yahoo.com atau hubungi 081320001928 (arsyad).

Terima kasih

0 tukang koment:

Posting Komentar

bila ingin berkomentar mohon dengan sopan :D