Rabu, 23 Februari 2011

Update Projek Kolam Koi

Update Projek Kolam Koi


 
Nah setelah yang kemarin saya posting di sini, kini saya posting update projek yang baru dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Kenapa berbeda? Karena di sini klien memberikan gambaran tersendiri pada air terjunnya, yang mana dia menginginkan terdapat 1 guci besar dan 4 guci kecil, namun kami memberikan beberapa perubahan, yaitu 1 guci besar dihilangkan, dan kami berikan lighting pendukung keindahan pada kolam, 2 lampu sorot, 2 lampu penerang dan pot-pot tanaman pada bagian dinding air tejun.
Seperti biasa, sebelum pengerjaan, kami membutuhkan foto-foto lengkap lahan yang akan dibuatkan kolam koi, dan ini beberapa contoh foto lahan dari klien:

(Dan masih ada lagi foto lahan untuk memperdetail deskripsi kami untuk membuat desain kolamnya, namun saya tidak menampilkan semuanya. )


Setelah itu, maka kami sebagai desainer, memberikan gambaran untuk diberikan ke klien apa dia menerima atau ingin merubah bagian-bagian tertentu, dan ini hasilnya :
(Dan masih ada lagi foto perancangan untuk memperdetail deskripsi kami untuk membuat desain kolamnya yang kami kirim ke klien, namun tidak kami menampilkan semuanya).

         Nah, Bagaimana? Bila anda tertarik untuk memperindah tampilan ekterior rumah berupa kolam koi khususnya, kami siap mengerjakannya, :D
Silahkan hub:

Phone: 081320001928 (arsyad)
email: arsyad_drums@yahoo.com









6 komentar:

  1. @sandria
    makasih, wah ternyata perencana kolam koi juga ya? mantep :)

    BalasHapus
  2. Disainnya kereeen!! Desain taman adalah kelemahan saya. Untunglah saya tidak memilih jadi landscape designer. ^_^

    BalasHapus
  3. @Azri 3d Tutorial
    trimakasih,
    hha, ya setiap orang memiliki minat dan mood berbeda, :)

    BalasHapus
  4. desainya unik, dua jempol pokonya

    BalasHapus
  5. Keren Desainnya, dua jempol ya.....

    BalasHapus

bila ingin berkomentar mohon dengan sopan :D